Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami dan Ampuh


Cara lain tanpa menggunakan ramuan juga dapat dilakukan dengan memijat gusi. Cara ini memang masih sangat jarang dilakukan oleh sebagian orang. Namun, cara ini cukup ampuh dalam mengurangi rasa sakit. Caranya, cuci bersih dahulu tangan hingga tidak ada bakteri yang menempel, kemudian pojatlah gusi dengan gerakan melingkar secara perlahan.

Sikat gigi secara teratur 3 kali sehari, setiap mandi dan sebelum tidur atau setelah mengkonsumsi makanan dan minuman. Hal tersebut untuk menjaga kebersihan gigi dari bakteri penyebab gusi bengkak. Selain itu juga untuk menjaga kesehatan gigi Anda.

Nah…dari beberapa cara alami mengobati gusi bengkak menggunakan tumbuhan herbal serta pijatan pada gusi. Dapat Anda praktikkan jika terjadi pembengkakan pada gusi, namun sebisa mungkin untuk menjaga kebersihan dan kesehatan mulut Anda agar tidak terinfeksi kuman penyebab gusi bengkak. Semoga ulasan diatas menjadi referensi yang baik dan sesekali konsultasikan pada pakar ahlinya dalam menyempurnakan pengobatan gusi bengkak. Selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.