stats online

Game Android Nostalgia Penuh Kenangan yang Wajib Dimainkan


125
79 shares, 125 points

Game Android selalu memiliki perkembangan pada setiap zamannya. Setiap tahun, game android selalu ada yang baru dihadirkan. Namun jika Anda memang merasa rindu atau masih suka dengan game zaman dulu maka memainkan game Android nostalgia sangat dianjurkan.

Ada banyak varian game android yang Anda bisa manfaatkan dan pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai game Android yang bisa membuat Anda nostalgia. Simak yuk!

Game Android Nostalgia yang Wajib Dimainkan

Flappy Bird

Flappy Bird merupakan game android nostalgia yang recommended banget dimainkan. Dalam plot permainannya, Anda akan dibuat penasaran pada setiap babak yang disediakan.

Game Flappy Bird sangat fenomenal pada tahun 2013 – 2014 silam. Pada game ini Anda diharuskan untuk mengontrol sebuah burung yang warna kuning dengan cara klik arah layar untuk melompat terbang, kemudian burung tersebut akan melewati rintangan berupa pipa yang memiliki sedikit ruang.

Letak kesulitan game Flappy Bird ini pada rintangannya terkadang sedikit aneh. Meski rintangan pada game satu ini cukup luas namun untuk melewati rintangannya tidak mudah.

Namun saat ini game Flappy Bird sudah dihapus dari Play Store secara permanen. Penghapusan game ini dikarenakan banyak orang yang kecanduan dan pemilik game merasa bersalah. Namun jika Anda ingin bernostalgia maka Anda bisa memiliki game dengan memainkannya di browser PC.

Pou

Pou merupakan salah satu game Android nostalgia yang sangat seru untuk dimainkan dan cukup populer. Pada game satu ini, Anda diharuskan merawat seekor hewan peliharaan yang memiliki bentuk “onigiri” berwarna coklat.

Dalam game ini Anda diharuskan untuk memandikannya, membersihkan kotoran serta  memberinya makan. Bukan hanya itu, pada game Pou ini Anda bisa bermain bersama Pou untuk mengumpulkan koin. Banyak jenis permainan yang ditawarkan seperti sepak bola, berenang, naik mobil dan lain sebagainya. Game satu ini sangat populer pada tahun 2012 – 2013 silam.

Subway Surfers

Subway Surfers adalah game yang mengusung tema Endless Runner atau perjalanan tanpa henti. Sesuai dengan namanya, pada game satu ini Anda diharuskan untuk menggerakkan anak kecil yang kabur dari kejaran polisi setelah membuat grafity pada tembok.

Permainan satu ini cukup seru untuk dimainkan karena grafis yang disediakan sudah sangat bagus dan tersedia banyak Booster atau Item Penguat yang bisa Anda gunakan. Bosster yang dimaksud seperti Jetpack, skateboard dan lainnya.

Pada game ini juga Anda bisa mengumpulkan koin untuk membeli skin, kostum, melakukan upgrade booster, membeli karakter baru dan lain sebagainya. Game Subway Surfers hadir pada tahun 2012 dan pada tahun 2021 telah diunduh lebih dari 36 Juta pemain.

Temple Run

Temple Run juga merupakan salah satu game Android nostalgia yang mengusung tema Endless Runner. Pada game satu ini Anda diharuskan untuk kabur dari kejaran sebuah Monster yang berbentuk seperti monyet dan King Kong. Monster- monster ini terdapat di arena kuil terlarang.

Perbedaan game Temple Run berbeda dari game lainnya yakni pada game satu ini telah memiliki unsur 3D. Sehingga para pengguna lebih menjiwai saat memainkan permainan. Dengan demikian game akan lebih menantang dan terlihat lebih hidup.

Pada game satu ini Anda bisa memilih jalur untuk melewati rintangan. Rintangan yang dihadirkan berupa bergantungan di akar pohon, menghindari semburan api dan melompati akar pohon besar.

Game Temple Run dirilis dari tahun 2014 silam dan saat ini game Temple Run telah diunduh lebih dari 5 juta pemain.

Dumb Ways To Dies

Dumb Ways to Dies adalah game yang sudah lama dan cukup populer pada tahun 2012 lalu. Game Dumb Ways To Dies ini terlahir dari sebuah iklan perusahaan Kereta Api di Melbourne, Victoria, Australia. Game ini hadir untuk mempromosikan keselamatan pada jalur kereta api.

Pada game ini Anda ditugaskan untuk menjaga seseorang dari berbagai macam bahaya yang mengancamnya. Bahaya yang ada pada game satu ini seperti dimakan oleh seekor ikan, menutup pendarahan dari sebuah luka dan memberikan hotdog pada seekor ular.

Nah, itulah beberapa game Android nostalgia yang bisa Anda mainkan kembali pada tahun modern ini.


Like it? Share with your friends!

125
79 shares, 125 points
Caper Game

Membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia game dan gamer nasional maupun internasional dengan bahasa yang menarik.