stats online

Inilah Alasan Mengapa Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Buruk


139
93 shares, 139 points

Ketika suatu bisnis mulai berkembang dan mulai memakai social media seperti contoh Twitter, Facebook, dan Youtube sebagai media untuk mengenalkan bisnisnya secara online, banyak sekali dari mereka akan konsentrasi pada jumlah followers atau fans di social media tersebut. Inilah fakta kenapa tidak sedikit orang melakukan pembelian followers social media yang sudah ditawarkan dengan harga murah, yakni $1 – $100. Mereka menilai sebagai sebuah gagasan yang paling bagus – hmm sebetulnya ini bukan gagasan yang bagus, sama sekali tidak!

Semakin bertambah jumlah followers dan fans Anda di media sosial, tentunya bakal membuat aktivitas social media marketing yang Anda kerjakan semakin efektif, dengan catatan; followers atau fans Anda tersebut ialah REAL user bukan akun yang ditimbulkan dengan penggunaan software atau scripts. Anda tentu tidak mengharapkan followers yang berjumlah sangat fantastis tapi tidak terdapat interaksi sama sekali saat Anda memposting sesuatu di dalam time line Anda, yang Anda butuhkan ialah REAL followers atau REAL fans yang tertarik guna berinteraksi dengan Anda.

Saya seringkali mendapatkan penyedia jasa penambah followers twitter, penambah fans facebook, dan penambah views video YouTube, dan saya pernah menggungkan jasa mereka untuk akun twitter website bisnis saya. Memang penyedia jasa tersebut memberikan jumlah followers sampai puluan ribu followers. Dan sesudah saya perhatikan, ternyata lebih dari 90% followers saya itu ialah ROBOT atau akun PALSU yang tidak pernah aktif dalam memakai twitter. Apakah ini memberikan keuntungan buat saya? Tentu saja tidak, sama sekali tidak ada untungnya.

Jika Anda memiliki sebuah bisnis, Anda tentu punya maksud dalam menjalankan bisnis tersebut. Tetaplah konsentrasi pada maksud utama bisnis yang kita jalankan sebab Anda tidak akan menjangkau tujuan tersebut dengan memiliki tidak sedikit followers dan fans yang palsu di website media sosial. Jadikan sosial media sebagai perangkat untuk memenangkan goal Anda  dengan teknik mendapatkan REAL followers dan fans.

Seperti yang telah saya sebutkan di atas, memiliki banyak followers dan fans di media sosial bakalan memberikan beberapa keuntungan untuk bisnis Anda seandainya followers dan fans tersebut ialah REAL user. Apa kita masih beranggapan untuk melakukan pembelian twitter followers dan facebook fans di media sosial?

Ok, bakalan saya berikan sedikit asumsi apa yang bakalan Anda dapatkan seandainya Anda melakukan pembelian followers dan fans di media sosial:

  1. Follwers Anda bakalan terlihat paling banyak, hal itu pasti. Dan seandainya orang menyaksikan profile Anda secara sepintas, mereka akan beranggapan bahwa profile bisnis kita sukses sebab mempunyai beberapa followers dan fans.
  2. Anda hanya perlu mengeluarkan uang dengan jumlah sedikit. Penyedia jasa penambah followers cukup lumayan yang menawarkan harga yang paling murah antara $1 – $100, tergantung berapa jumlah followers yang Anda inginkan.
  3. Rasio konversi penjualan Anda dari media sosial paling rendah atau bahkan tidak ada sama sekali. Followers Anda dapat saja meningkatkan jumlahnya secara signifikan, namun tidak berbanding lurus dengan hasil yang kita harapkan.
  4. Kemungkinan akun twitter Anda dapat di hack karena sejumlah penyedia jasa penambah followers memerlukan password Anda.
  5. Kemungkinan akun twitter Anda bakal mendapat masalah, contohnya di suspend dengan adanya kegiatan yang tidak lumrah pada akun twitter Anda.

Itulah pembahasan mengenai Alasan Membeli Followers Social Media Merupakan Ide Buruk. Semoga bermanfaat ya.


Like it? Share with your friends!

139
93 shares, 139 points
Bamz

Idola

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat