stats online

Inilah Cara Diet yang Dilakukan oleh 10 Artis K-Pop


Para bintang Korea ini mengungkapkan makanan favorit mereka yang membantu mereka menurunkan berat badan dengan cepat dan tetap sehat.

Idola K-Pop sering berbagi wawasan untuk tips menurunkan berat badan. Kamu mungkin akan terkejut dengan beberapa trik dan teknik yang mereka gunakan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mereka agar tetap dalam kondisi prima.

Sumber: http://www.wartakorea.com/10-trik-para-idola-k-pop-untuk-menurunkan-berat-badan-dengan-cepat/

1. T.O.P (BIGBANG)

T.O.P melakukan diet kacang merah untuk menurunkan berat badannya. Kacang merah yang dikonsumsi dalam bentuk teh mengandung banyak kalsium yang membantu tubuh mengeluarkan natrium dari sistem. Mengkonsumsi beberapa sendok kacang merah rebus juga dapat membantu mengekang nafsu makan kamu dan akan membuat kamu selalu merasa kenyang.

2. Heechul (Super Junior)

Tahu sangat tinggi protein dan nutrisi lainnya yang dapat dengan cepat mengisi perutmu dan membuatmu kenyang meskipun hanya sedikit mengandung kalori. Heechul Super Junior makan makanan yang sebagian besar terdiri dari tahu dan ini membuat beran badannya turun lebih dari 15 kilogram hanya dalam waktu dua minggu.

3. Dasom (mantan member SISTAR)

Mantan member SISTAR, Dasom mengungkapkan bahwa dia melakukan sistem “one food diet” untuk menurunkan lebih dari 20 pound dalam 3 minggu. Makanan super yang bertanggung jawab atas penurunan berat badan ini adalah mentimun. Mentimun sangat rendah kalori dan sebagian besar terdiri dari air. Mentimun juga mengandung kalsium dalam jumlah tinggi, yang membantu tubuhmu membuang kotoran yang tidak diinginkan. Dasom makan mentimun sepanjang hari dan merasa sangat segar dan sehat.

4. IU

IU tidak pernah dianggap gemuk, tetapi dia tetap memutuskan untuk melakukan diet karena menginginkan tubuh yang lebih ramping. Apel adalah makanan tinggi serat dan juga rendah kalori. IU selalu makan apel setiap kali makan makanan lainnya untuk mendapatkan nutrisi tambahan.

Lihat daftar selanjutnya!


Like it? Share with your friends!

Caper Musik

Suka menulis dan rajin membaca, membahas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan musik baik tanah air maupun dunia.