stats online

Lembah Indah Malang, Wisata Alam di Lereng Gunung Kawi dengan Fasilitas Glamping


147
101 shares, 147 points

Malang sejak lama memang terkenal sebagai kota dengan sederet objek wisata alam yang menawarkan keindahan, mulai dari wisata pantai hingga air terjun dan perbukitan. Di kawasan lereng Gunung Kawi terdapat sebuah objek wisata baru yang sangat bagus dengan konsep yang menarik, yakni bernama Lembah Indah Malang. Wisata ini memiliki keindahan alam yang nyata, panorama perbukitan yang dipenuhi rerumputan hijau tampak sangat menawan. Tidak hanya itu, panorama Gunung Kawi juga tampak jelas. Pastinya berada di kawasan wisata ini kamu dapat menikmati suguhan alam yang luar biasa.

Menurut informasi dari situs https://pigunigu.com/, wisata Lembah Indah Malang ini lokasinya terletak di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk dapat menjangkau lokasi kamu bisa melewati Wagir, terutama bila kamu datang dari arah Kota Malang. Harga untuk dapat memasuki tempat wisata ini lumayan terjangkau, HTM cuma sebesar Rp 15.000 per orang. Jika kamu ingin menginap di Glamping, maka biaya yang harus kamu bayar ialah sebesar Rp 400.000 per malam. Ketentuan harga bisa berubah kapan saja.

Berada di wisata Lembah Indah Malang terasa nyaman banget untuk bersantai, suhu nya sejuk, serta hembusan angin sepoi sering kali menerpa tubuh. Tentu menjadi pilihan menarik menjadikan tempat wisata ini sebagai tempat untuk menikmati masa liburan. Meski wisata ini masih baru, namun antusiasme para pengunjung yang mendatangi tempat wisata ini lumayan banyak. Apalagi ketika hari libur tiba, maka pengunjung mengalami lonjakan yang signifikan.

Di Lembah Indah Malang kamu dapat melakukan banyak hal yang menyenangkan, diantaranya seperti duduk santai sambil menikmati pemandangan alam, jalan-jalan dan hunting foto, menyaksikan panorama taman bunga dan perkebunan untuk edukasi. Serta jika merasa betah berlama-lama di tempat wisata ini, maka bisa memilih untuk bermalam di penginapan. Ada jenis penginapan Glamping maupun villa. Kamu bisa memilih jenis penginapan yang kamu minati.

Wisata ini merupakan sebuah lembah yang dikelilingi perbukitan. Pesona keindahannya memang luar biasa. Untuk kebutuhan fotografi tentu sangat bagus. Bisa kamu lihat sendiri foto-fotonya yang sudah banyak diunggah di media sosial. Memang terlihat sangat bagus panorama alamnya, sesuai dengan kenyataannya. Berada di lereng Gunung Kawi menjadi keistimewaan tersendiri, dimana suasananya khas banget dengan suasana pegunungan. Memang benar bila Malang menjadi tempat favorit untuk ngadem, maka salah satunya yang bisa menjadi pilihan asik yaitu dengan ngadem di wisata Lembah Indah Malang.

Wisata alam ini memiliki wahana petik sayur, cocok buat kamu yang gemar menanam sayur maupun yang tertarik untuk memulai menanam, ada juga taman bunga, wahana adventure, serta berbagai fasilitas pendukung seperti; area parkir kendaraan, tempat ibadah, warung makan, toilet, dan lain sebagainya.

Liburan di wisata alam ini paling asik mengajak keluarga. Tak sedikit rombongan keluarga yang rame-rame mendatangi wisata ini untuk bersenang-senang. Suasananya tenang dan bagus, tentu sangat mendukung untuk ngumpul bareng bersama keluarga. Di wisata ini momen yang paling asik ialah saat pagi dan sore, dikarenakan pada waktu siang kondisi cuaca lumayan panas, meskipun suhu udaranya sejuk.

Sekian informasi kali ini mengenai wisata Lembah Indah Malang. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu yang butuh tempat untuk liburan. Semoga liburanmu menyenangkan sob.

Sumber: https://pigunigu.com/lembah-indah-malang/


Like it? Share with your friends!

147
101 shares, 147 points
Caper JalanJalan
Membahas segala macam obyek wisata di Indonesia dan Luar Negeri dengan cara yang berbeda. Sebagai referensi destinasi wisata para pembaca.