stats online

Nia Ramadhani Nggak Tahu Buah Markisa, Ardi Bakrie: Itu yang Dalamnya Kayak Telur Kecebong


157
111 shares, 157 points

Segala pemberitaan soal Nia Ramadhani memang selalu laris jadi perbincangan. Gara-gara nggak bisa membuka buah salak, apapun celetukannya sekarang kerap jadi sorotan netizen.

Awalnya, Nia nggak menyangka kalau dirinya bisa viral gara-gara buah salak. Padahal saat itu ia sama sekali tak tahu cara membukanya.

“Ada beberapa buah yang aku nggak tahu bentuknya. Pas itu aku mau buka kok keras banget biasanya kan buah ada yang lembek kebetulan ada mbak-mbaknya lewat aku minta tolong,” ujar Nia Ramadhani, seperti dilansir dari channel Youtube Sandiuno TV (04/08).

“Aku nggak kepikiran kalau itu akan diomongin banget. Eh ternyata sampai sekarang masih, tapi kan kalau udah diajarin bisa,” lanjutnya.

1. Ditanya Soal Buah Markisa

Mendengar penjelasan Nia, sang suami justru tak berhenti menggodanya. Kali ini ia bertanya ke istrinya soal buah markisa.

“Jangan-jangan kalau aku minta bukain markisa, itu bijinya kamu cabutin satu-satu,” papar Ardi Bakrie.

“Markisa yang mana?” tanya Nia heran.

2. Ardie Bakrie Mendeskripsikan Buah Markisa

Mendengar jawaban Nia, sontak Sandiaga Uno dan istrinya ikut tertawa. Tapi ternyata Ardi justru dengan sabar menjelaskan.

“Kamu tahu yang dalamnya kayak telur kecebong itu lho, warna kuning,” jelas putra Aburizal Bakrie ini.

“Ini udah ada lagi viral, Nia nggak tahu buah markisa. Yakin deh,” tutup Nia jengkel.

KapanLagi.com


Like it? Share with your friends!

157
111 shares, 157 points
Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.