Penting Buat yang Pelihara Nih! 10 Anjing Paling Agresif dan Berbahaya di Dunia


0

5. Bullmastiff


Anjing jenis ini memiliki sifat temperamen yang tinggi. Selain bertubuh besar, anjing ini juga banyak dijadikan sebagai anjing penjaga. Dengan pelatihan yang buruk, anjing ini akan menjadi masalah besar dan akan mengakibatkan serangan yang fatal.

4. Dobermann Pinscher


Termasuk jenis anjing yang sangat cerdas, kuat dan sangat sensitif terhadap suara. Tubuhnya yang besar membuat anjing ini sangat berbahaya apabila tidak dilatih dengan benar. Anjing ini dapat merasakan bahaya dan akan bereaksi dengan sangat cepat dan akan menyebabkan kerusakan yang cukup parah.

3. German Shepherd


Termasuk jenis anjing yang penurut dan sangat loyal terhadap pemiliknya. Anjing ini banyak dipelihara dan termasuk tipe anjing pekerja. Namun apabila tidak dilatih dengan benar, maka serangannya akan mengakibatkan kerusakan yang cukup fatal. Sifat agresifnya serta reaksi dengan kecepatan tinggi merupakan senjatanya dalam bertarung.

2. Rottweiler


Pikirlah dua kali sebelum memelihara anjing ini. Jenis ini memerlukan perhatian yang ekstra, karena termasuk jenis anjing yang memiliki temperamen sangat buruk. Diperlukan sifat tenang dan tegas dari pemiliknya untuk dapat mengimbangi anjing ini.

1. Pit Bull


Pit Bull merupakan jenis anjing petarung. Anjing ini memiliki rahang dan gigi yang sangat kuat dan terkenal sebagai anjing yang tidak akan melepaskan gigitannya sebelum ia puas. Diperlukan pelatihan yang ekstra sebelum memelihara anjing jenis ini.

Itulah jenis-jenis anjing paling berbahaya di muka bumi ini. Diperlukan perhatian ekstra dan juga pelatihan yang tepat sebelum memutuskan untuk memelihara mereka. Karena kita tidak akan mau berurusan dengan anjing yang agresif dan berbahaya.


Like it? Share with your friends!

0
Bamz

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat