stats online

Sudah Tahu Trik Dalam Memilih Fashion untuk Wanita yang Berisi?


Sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang wanita menginginkan untuk tampil dengan gaya yang menawan. Hal ini dapat diupayakan dengan cara memilih jenis pakaian maupun aksesoris yang akan digunakan. Namun terkadang karena bentuk tubuh yang berisi membuat banyak wanita tidak merasa percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, mari simak trik apa saja untuk memilih fashion bagi wanita yang berisi berikut ini.

Trik Memilih Busana untuk Wanita yang Berisi

1. Pilih Warna Pakaian yang Tepat

Trik yang pertama adalah dengan memilih busana dari segi warna yang ada. Pilihlah warna pakaian yang cenderung gelap. Dengan warna tersebut akan menampilkan ilusi tubuh yang lebih kecil daripada warna pakaian berwarna cerah. Tak hanya itu, warna pakaian yang gelap juga tidak akan memantulkan cahaya yang diterimanya. Hal ini akan memberikan efek yang semakin baik pada ilusi atau bayangan tubuh seseorang.

2. Pilih Motif Baju yang Sesuai

Pemilihan motif pada saat memilih baju juga merupakan aspek yang penting. Untuk memberikan kesan yang lebih ramping, anda dapat memilih pakaian dengan motif garis vertikal. Motif yang kecil juga akan membuat tampilan dari fashion anda semakin menarik. Gabungan dari motif kecil serta garis vertikal yang ada juga membuat kesan lebih tinggi pada tubuh seorang wanita.

3. Pilih Pakaian Bergaris Leher yang Benar

Trik berikutnya yang dapat anda lakukan untuk menyiasati bentuk tubuh yang berisi adalah dengan memperhatikan garis leher pada pakaian yang ada. Pilih pakaian dengan model huruf v pada bagian lehernya. Pakaian dengan garis leher tersebut akan memberikan efek yang lebih ramping pada tubuh anda. Tak hanya itu, anda sebaiknya juga menghindari jenis pakaian yang terlalu longgar.

Beragam trik dapat anda coba untuk membuat penampilan anda tetap menarik walaupun dengan tubuh yang berisi. Misalnya adalah dengan memilih pakaian berwarna gelap, memilih motif kecil vertikal, serta memilih garis potongan leher berbentuk huruf v. Tak hanya itu anda juga dapat menghindari jenis pakaian yang terlalu longgar untuk menghindari kesan yang semakin besar.


Like it? Share with your friends!

Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.