Terjual Jutaan Copy, Inilah 10 Serial Manga Terlaris di Jepang tahun 2017


0
37 shares

7. One Punch Man – Terjual 1,982,356 copy


One Punch Man adalah sebuah komik komedi superhero Jepang yang dibuat oleh seorang penulis yang menggunakan nama samaran One. Komik ini menceritakan seorang Saitama yang merupakan salah satu superhero berasal dari kota metropolitan Z-City dan dengan mudah mengalahkan monster dan penjahat dengan satu pukulan saja.

6. My Hero Academia – Terjual 2,097,088 copy


My Hero Academia adalah serial Manga Jepang hasil karya dari Mangaka Kohei Horikoshi. Kisahnya menceritakan tentang Izuku Midoriya yang merupakan seorang siswa sekolah menengah reguler yang telah bermimpi suatu hari menjadi Hero meskipun diintimidasi oleh teman-teman sekelasnya.

5. Tokyo Ghoul:re – Terjual 2,154,752 copy


Tokyo Ghoul adalah serial manga dark fantasy Jepang karya Sui Ishida. Tokyo Ghoul diatur dalam realitas alternatif dimana hantu, individu yang hanya bisa bertahan dengan memakan daging manusia, hidup di antara manusia normal secara rahasia, menyembunyikan sifat sejati mereka untuk menghindari pengejaran dari pihak berwenang.

4. Haikyuu!! – Terjual 3,086,097 copy


Haikyuu!! adalah serial manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Kisahnya menceritakan siswa sekolah menengah pertama Shōyō Hinata yang tiba-tiba jatuh cinta pada olahraga voli setelah melihat pertandingan kejuaraan nasional di TV.


Like it? Share with your friends!

0
37 shares
Mimin Caper

Suka menulis, suka cari perhatian, suka memberi perhatian dan suka perhatiin kamu, iya kamu.