Vee Nhavan Obati Kerinduan Para Penggemar dengan Merilis Single Baru Aku Rindu


0

Pada tanggal 24 Juni 2023, Vee Nhavan, seorang penyanyi solo yang berasal dari Lombok, meluncurkan single terbaru yang berjudul “Aku Rindu”. Dalam lagu ini, Vee Nhavan menghadirkan kembali gaya khasnya yang sering menghasilkan lagu-lagu dengan tema spiritual dan cinta. Namun, lirik dalam lagu ini dianggap lebih sederhana jika dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya.

Dalam lagu “Aku Rindu”, Vee Nhavan mengajukan pertanyaan tentang munculnya perasaan rindu yang seringkali membingungkan seseorang antara realitas dan khayalan. Lagu ini memberikan kesempatan kepada pendengarnya untuk menginterpretasikan makna dari rindu tersebut.

Meskipun masih mengusung genre musik Britpop Rock, Vee Nhavan melibatkan beberapa musisi lain dalam proses rekaman untuk memperkaya suara yang dihasilkan. Beberapa musisi yang ikut serta antara lain Yuga Anggana (Bass, Gitar Listrik), Kharisma Priasa (Gitar Listrik), dan Lian Dane (Keyboard, Synthesizer). Selain itu, dalam proses kreatif lagu ini, Vee Nhavan juga berkolaborasi dengan Cholenesia, seorang seniman, untuk merancang desain seni sebagai tanggapan terhadap isi lagu tersebut.

Dengan merilis single “Aku Rindu”, Vee Nhavan berharap dapat menarik pendengar baru untuk menikmati karyanya ini serta karya-karya masa depannya.


Like it? Share with your friends!

0
Bamz

Penulis lepas yang doyan begadang dan berdagang. Young entrepreneur yang suka tantangan dan gak suka berdebat