Wow, Bisa untuk Beli Mobil Nih! Ini Dia 5 Kucing Paling Mahal di Dunia Saat Ini


0

3. Persian Cat


Kucing jenis ini memang agak unik, kenapa? Yaaa, kalo diliat dari fisiknya sih sepertinya kurang tamvan aja. Bayangin deh, muka lebar, hidung pesek, kaki pendek, bulunya panjang. Hmmm, udah bisa dibayangin kan? Eittsss, tapi ini bukan manusia looo, ini kucing, so, ciri-ciri tersebut justru membuatnya makin menggemaskan.

Salah satu kelebihan kucing ini adalah, cepat akrab dengan manusia, pembawaannya tenang, tidak rewel dan tidak suka keluar rumah. Lalu berapa harganya? Hmmm, salah satu kucing Persia termahal senilai $6,000 atau sekitar 83.000.000 Rupiah. Yaaa, lumayanlah.

4. Peterbald Cat


Sudah kodratnya kucing memiliki bulu. Semakin tebal bulu kucing makin mahal harganya, ehhh bener gak yahh? Tapi ada jenis kucing yang justru botak tanpa ada bulu, ya itulah Peterbald. Tubuhnya ramping, leher, kaki dan ekor yang panjang namun memiliki watak yang manis, ramah terhadap manusia, tidak rewel dan rusuh dan energik.

Kucing jenis ini juga bisa hidup berdampingan secara harmonis dengan hewan peliharaan lainnya dan juga dengan anak-anak. Ehm, salah satu Peterbald Cat termahal saat ini seharga $5,000 atau sekitar 69.000.000 Rupiah. Hmmmm.

5. Ashera Cat


Kucing jenis ini memiliki bentuk fisik dan bulu yang hampir sama dengan Savannah Cat. Kucing jenis ini adalah hasil dari persilangan antara kucing domestik dengan kucing Serval Afrika. Kucing jenis Ashera ini termasuk kucing yang cerdas, penyayang serta setia kepada pemiliknya.

Namun ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa kucing ini adalah hasil produksi dari perusahaan biotek yang hanya ingin meraup keuntungan besar saja. Untuk urusan harga, seekor kucing ini dibandrol dengan harga $27,950 atau sekitar 387.000.000 Rupiah.

Okey, bagaimana gan? Berniat memiliki salah satu kucing di atas? Atau mungkin kamu greget dan ingin memiliki semuanya?

Reference:
http://style.tribunnews.com
http://people.com


Like it? Share with your friends!

0
Nelisa Triyono
Berkomitmen, unik dan menyukai perubahan. Instagram: nelisatriyono Twitter: @muneeelisa