stats online

Aplikasi Andalan Pemutar Musik di Android


108
62 shares, 108 points

Saat ini banyak orang yang senang atau suka mendengarkan musik. Betapa tidak banyak orang yang memanfaatkan teknologi yang ada. Seperti musik, mereka menggunakan ponsel mereka untuk mendengarkan musik. Hanya dengan menginstal aplikasi di ponsel mereka untuk dapat mendengarkan musik.

Oleh karena itu banyak orang yang mencari aplikasi terbaik untuk dapat mendengarkan musik. Karena memang beberapa aplikasi pemutar musik sekarang memiliki kualitas suara yang buruk dan terkadang suaranya pecah. Untuk itu, Anda sebagai konsumen harus memilah-milah aplikasi yang menurut Anda terbaik dan lolos. Sama seperti aplikasi ini untuk mendengarkan musik.

Biasanya, setiap ponsel memiliki aplikasi pemutar musik sendiri. Namun, biasanya ada ponsel yang mengharuskan konsumen untuk mencari aplikasi yang mereka inginkan untuk mendengarkan musik. Nah berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk mendengarkan musik yang cocok dan yang pastinya sudah terbukti banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di dunia.

1. Musixmatch

Salah satu aplikasi untuk mendengarkan musik yang sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang adalah Musixmatch. Aplikasi untuk mendengarkan musik ini terkenal pada tahun 2015 yang sedang booming saat itu. Bagaimana tidak, aplikasi ini memiliki lirik dan suara yang bisa anda tiru agar anda suka karaoke. Jadi ini berguna bagi anda yang ingin menghafal lagu, anda hanya perlu mengaktifkan paket data yang anda miliki.

Karena saat menggunakan aplikasi ini dan anda ingin mendapatkan lirik lagu yang sedang anda dengarkan anda harus menggunakan koneksi internet. Jadi Anda dapat dengan mudah mengetahuinya tanpa harus mencari di browser untuk pencarian ponsel Anda. Karena itu aplikasi ini sangat booming dan tentunya banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi jebolan 2015 ini terkenal saat ini. Bahkan hingga saat ini, aplikasi tersebut masih banyak digunakan. Meski begitu, aplikasi ini terus mengembangkan aplikasinya secara terus menerus untuk menarik banyak pelanggan untuk menggunakan aplikasi ini.

2. Spotify

Aplikasi pemutar musik selanjutnya adalah Spotify. Aplikasi yang sedang booming ini ternyata dibuat pada tahun 2008. Spotify dibuat pada tahun 2008 dan berasal dari Swedia. Hal yang sama adalah Musixmatch tetapi lebih diarahkan ke streaming musik. Jadi Anda tidak perlu repot mendownload lagu dan menyimpannya di drive Anda.

Anda dapat dengan mudah menemukannya di Spotify dan tidak perlu menyimpannya di drive sehingga mengurangi media penyimpanan yang Anda gunakan. Spotify sendiri memiliki dua jenis, sama seperti aplikasi lainnya, yaitu gratis dan premium. Seperti yang kita ketahui bahwa yang dimaksud dengan Premium adalah berbayar. Namun, meski berbahaya, aplikasi ini juga memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan yang mau memilih tipe premium atau berbayar.

3. Joox

Demikian pula Spotify juga menyediakan streaming musik untuk Anda yang telah mengunduh aplikasi Joox di Play Store. Aplikasi ini juga memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Dengan Joox Anda tidak perlu mengunduh dan menyiapkan ruang khusus untuk lagu yang mereka dengarkan. Seperti halnya spotify, Joox juga memiliki kelebihan tersendiri.

Joox sendiri menyediakan fitur agar Anda tidak terganggu oleh iklan saat mendengarkan musik, jika Anda telah menggunakan fitur VIP. Jadi Anda bisa mendengarkan lagu tanpa menyimpannya secara gratis tanpa membayar. Anda hanya perlu mengaktifkan paket data Anda atau menghubungkan ponsel Anda dengan koneksi internet melalui WiFi dan Anda dapat menikmati lagu-lagu favorit Anda kapan saja dan di mana saja.

4. Google Play Musik

Salah satu aplikasi untuk mendengarkan musik yang biasanya sudah ada dan sudah terinstall setelah kita membeli handphone adalah Google Play Music. Tidak seperti pemutar musik lainnya, jika aplikasi lain dapat menggunakan musik online dan dapat langsung mendengarkan musik tanpa harus menyimpannya untuk aplikasi musik Google Play ini, Anda harus menyimpan lagunya terlebih dahulu lalu mendengarkan lagunya. Biasanya Anda dapat langsung mulai menggunakan Google Play musik jika ponsel Anda telah terdaftar di Gmail, Ymail, Yahoo atau akun lain.


Like it? Share with your friends!

108
62 shares, 108 points
Caper Musik

Suka menulis dan rajin membaca, membahas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan musik baik tanah air maupun dunia.