stats online

Youtuber Turah Parthayana Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Rusia, Berawal Dari Nobar-Tangan Korban Diarahkan ke Alat Vital


192
146 shares, 192 points

Youtuber Turah Parthayana tengah jadi sorotan. Mahasiswa Indonesia yang tengah berkuliah di Rusia ini diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang gadis.

Kasus dugaan pelecehan seksual tersebut pertama kali dipublikasikan oleh akun Twitter @sandi_sa119. Sandi sendiri menyebutkan jika dirinya telah berbicara dengan seorang gadis yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Turah.

Sang gadis diketahui adalah rekan sesama mahasiswa di Rusia dan berinisial JA. Akun Twitter tersebut lalu menjelaskan kronologi pelecehan seksual langsung dari penuturan JA.

1. Berawal Dari Nonton Bareng

Kejadian tersebut berawal dari nonton bareng. Namun saat itu, dirinya melakukan tindakan tak senonoh sebanyak 3 kali, yang salah satunya mengarahkan tangan korban ke arah alat vital.

Sandi pun memang sengaja membuka kasus ini agar korban mendapatkan keadilan. Menurutnya, korban pelecehan seksual ini tak hanya satu saja, namun ada beberapa, dan mereka diketahui takut untuk berbicara.

2. Speak Up

“Mengapa gue buka kasus ini? Karna untk kepentngan keadilan korban dan mencegah korban2 lainnya. Krn krban tidak hanya satu, tpi yg lain takut speak up. masih gue tunggu. Ingat korban bisa saja ortu, adek, kakak dan saudara kita. Unk itu. Tidak ada tempat untk plku plchn seksual!,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dari pihak Turah Parthayana.

KapanLagi.Com


Like it? Share with your friends!

192
146 shares, 192 points
Caper Social & Lifestyle
Membahas tentang gaya hidup dan kehidupan sosial yang dikemas menggunakan bahasa yang menarik dan mudah dimengerti.