stats online

Nirvana Valley Resort, Tempat Menginap Sekaligus untuk Liburan Asik


Bogor selama ini dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang bagus, sebut saja yang paling populer adalah kawasan puncak. Setiap hari libur kawasan puncak selalu ramai pengunjung, maka tak heran bila Bogor direkomendasikan sebagai daerah wisata.

Baru-baru ini Bogor menghadirkan tempat wisata baru yang bagus banget dan patut untuk dikunjungi, yaitu bernama Nirvana Valley Resort. Ini merupakan sebuah penginapan, namun juga sekaligus untuk berlibur. Sebab, panorama alam di tempat ini sangat bagus, tampak sangat jelas dan indah panorama pegunungan yang melatarbelakangi penginapan ini.

Menariknya lagi, penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor seperti halnya di kawasan wisata Curug Ciherang. Pasti asik banget bisa menikmati sensasi alami berenang di kolam sambil memandangi indahnya suguhan alam sekitar, pemandangan perbukitan dan pengunungan bisa dinikmati sekalian.

Nirvana Resort ini berada di kawasan Gunung Batu Jonggol. Kolam renang di kawasan dataran tinggi ini menambah seru liburanmu sob. Bahkan karena berada di ketinggian, orang-orang menyebutnya dengan kolam renang di langit. Keren banget pastinya.

Penginapan di sini unik-unik loh, ada yang berbentuk segitiga dan ada yang berbentuk jagung. Masing-masing dicat warna-warni, tampak sangat kece. Tak sedikit yang menjadikannya sebagai spot untuk berselfie. Di sisi yang lain terdapat terdapat taman bunga yang cantik, berisi aneka jenis bunga yang indah seperti bunga Matahari, bunga Lavender, dan bunga Mariagold. Pemandangan ini semakin memanjakan mata tentunya.

Selain fasilitas kolam yang sangat favorit di tempat ini, ada juga fasilitas menarik lainnya, seperti; sheep park, rabbit park, playground, dan lain-lain. Aktivitas liburan di sini pasti menyenangkan, apalagi bila liburanmu bersama orang terkasih, entah itu keluarga, pasangan, maupun sahabat.

Lokasi Nirvana Valley Resort terletak di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Letaknya cukup dekat kok dengan Villa Khayangan yang merupakan penginapan sekaligus tempat wisata yang sudah sejak dulu populernya.

Untuk dapat menginap di penginapan nirvana ini, kamu hanya perlu membayar biaya sewa berikut:

  • Villa Jagung harga sewa mulai 500 ribuan
  • Villa Segitiga harga sewa mulai 1 juta

Masing-masing memiliki fasilitas yang komplit, untuk villa Jagung kapasitas maksimal 4 orang dan hanya 1 lantai, sedangkan villa Segitiga terdiri dari 2 lantai kapasitas maksimal mencapai 8 orang. Jika kamu datang bersama rombongan, maka tentu bisa memilih Villa Segitiga. Demikianlah ulasan mengenai Nirvana Valley Resort di Bogor yang saat ini sedang hits. Semoga informasi ini berguna buat sobat yang sedang mencari tempat bagus untuk menghabiskan masa liburan.


Like it? Share with your friends!

Caper JalanJalan
Membahas segala macam obyek wisata di Indonesia dan Luar Negeri dengan cara yang berbeda. Sebagai referensi destinasi wisata para pembaca.