stats online

Virus Corona Membuat BTS Menunda Tur Dunia Mereka di Eropa


125
79 shares, 125 points

Boyband K-Pop BTS telah menunda penjualan tiket untuk leg Eropa dari tur dunia terbarunya, “Map of the Soul Tour,” yang rencananya diadakan pada bulan Juli, Sehubungan dengan pandemi virus corona yang sedang terjadi saat ini.

“Karena peristiwa baru-baru ini, penjualan tiket konser BTS bertajuk “Map of the Soul Tour” di Eropa akan dijadwal ulang,” cabang Live Nation nggris, yang menyelenggarakan leg Eropa, mengatakan hal itu dalam pesan SNS.

Menurut pesan itu, tiket pre-sales untuk anggota ARMY, fans resmi BTS, telah dijadwalkan ulang menjadi tanggal 20 April dari tanggal aslinya.

Tiket akan mulai dijual untuk masyarakat umum tanggal 1 Mei, lebih lambat dari seperti yang dijadwalkan sebelumnya yaitu tanggal 29 April.

“Harap dicatat bahwa jadwal dapat berubah tergantung pada situasinya”, kata Live Nation.

Leg Eropa akan dimulai di London pada 3 Juli dan kemudian pindah ke Berlin dan Barcelona.

BTS pada bulan Februari telah membatalkan inaugurasi dari tur leg Seoul mendatang yang rencananya akan diadakan pada pertengahan April, di tengah transmisi COVID-19. Bagian dari tur leg Amerika Utara yang direncanakan pada bulan April dan Mei juga memiliki potensi resiko untuk pembatalan setelah Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC) baru-baru ini merekomendasikan bahwa untuk delapan minggu ke depan hingga awal Mei 2020, penyelenggara harus membatalkan atau menunda Acara pribadi yang terdiri dari 50 orang atau lebih di seluruh AS.

Sumber: http://www.wartakorea.com/bts-menunda-penjualan-tiket-untuk-tur-dunia-di-eropa-karena-virus-corona/


Like it? Share with your friends!

125
79 shares, 125 points
Caper Musik

Suka menulis dan rajin membaca, membahas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan musik baik tanah air maupun dunia.