stats online

Cara Menghapus Akun Mobile Legends


101
55 shares, 101 points

Mobile legends atau yang lebih dikenal dengan sebutan ML ini merupakan permainan MOBA 5v5 yang sangat populer di seluruh penjuru dunia.walau sudah lumayan lama berdiri tapi nyatanya permaian yang satu ini masih sangat eksis bahkan boleh dikatakan lebih eksis ketimbang pesaingnya yaitu AoV walaupun dari segi grafik Mobile Legends masih kalah bersain dengan Aov

Game online yang satu ini memiliki in-app purchase dimana anda dapat membeli hero atau skin menggunakan diamond,untuk mendapatkandiamond itu sendiri tidaklah mudah terkadang anda harus top up terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan diamond tersebut atau bisa juga mengikuti event yang diadakan oleh pihak Mobile legend.

Selain menggunakan diamond untuk bisa mendapatkan sebuah hero anda juga dapat menggunakan battle poin untuk menukarnya dengan sebuah hero tetapi menggunakan battle poin tentu saja membutuhkan waktu yang lama karena harus mengumpulkan dahulu disetiap pertandingan yang dimainkan.

Memang untuk menjadi seorang pro player membutuhkan waktu yang tak sebentar dan memerlukan kesabaran dan harus selalu mengasah skill permainan untuk perlahan lahan menaikan rank permainan,semakin tinggi rank kita maka lawan yang dijumpai semakin sulit juga,jika terus menerus menang disetiap pertandingan makan lama lama akan mencapai grade yang paling tinggi yaitu Mythic.namun sebaliknya apabila skillmu tidak meningkat dan disetiap pertandingan mengalami kekalah maka lama lama akan berada dirank yang terendah yaitu warrior.tak heran jika pada saat ini baik tua maupun muda dapat menghabiskan waktu ber jam jam untuk memainkan game ini.

Kini Mobile Legends akan mencapai season ke 14 dengan pilihan hero yang banyak dan upgrade skin yang akan membuat game ini akan menjadi lebih sempurna dan tetap menjadi idola bagi para remaja khususnya.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends

Di Mobile Legends terdapat beberapa cara untuk melakukan login salah satunya menggunakan akun Moonton,Facebook,Google ataupun VK hal ini diperuntukan agar akun Mobile Legends kalian lebih terlindungi dan tidak dapat diretas oleh orang lain.adakalnya kita ingin menghapus akun yang telah kita buat dan sudah terkaitkan oleh akun facebook atau akun lainya.nah kali ini saya akan memberikan tips tentang cara menghapus akun Mobile Legends.

  • Buka game Mobile Legends pada smarthpone kalian
  • Setelah itu klik pada foto profil kalian yang berada pada sudut kiri atas.
  • Setelah membuka profil kalian kemudian pilih pengaturan akun yang berada di paling bawah
  • Kemudian pilih kaitkan akun dan klik kata Unbind
  • Selanjutnya kalian perlu menghapus cache/data aplikasi Mobile Legends dengan cara pergi ke setting kemudian cari Apps terus cari Mobile Legends dan pilih Clear dan Cache data.

Jika cara diatas telah di praktekan maka langkah selanjutnya ialah menghapus riwat login yang telah kalian kaitkan ke akun facebook.hal ini perlu dilakukan karena bila sewaktu waktu kalian akan mengaitkan Mobile Legends baru kalian dengan facebook kalian.

  • Pertama tama bukalah terlebih dahulu aplikasi facebook kalian.
  • Kemudian klik menu opsi atau ikon titik tiga.
  • Setelah itu cari opsi pengaturan akun.
  • Selanjutnya buka dan pilih masuk menggunakan facebook
  • Pilih aplikasi Mobile Legends : Bang Bang
  • Terakhir klik tombol hapus aplikasi

Itulah tips dan cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen dengan mudah jika kalian ingin membuat akun mobile legends kembali tinggal buka aplikasinya dan mulai membuat kembali dari awal.


Like it? Share with your friends!

101
55 shares, 101 points
Caper Game

Membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia game dan gamer nasional maupun internasional dengan bahasa yang menarik.